Hari Ulang Tahun DWP ke-20 Tk. Kab. Bandung Barat tahun 2019

NGAMPRAH,INDONEWS – Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20 Tingkat Kab. Bandung Barat tahun 2019 yang dibuka langsung oleh Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna S.Ip, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, Sekda Kab. Bandung Barat selaku penasehat DWP KBB, Asisten I, II, dan III, Yuyun Yuningsih Umbara selaku penasehat DWP KBB, Lanny Asep Sodikin selaku Ketua DWP KBB, Kepala Cabang BJB Padalarang, Dandim 0609, Kapolres Cimahi, Kepala Kejaksaan, Ketua DPRD Kab. Bandung Barat, Kepala OPD se-Kab. Bandung Barat, Camat se-Kab. Bandung Barat, Para Ketua Organisasi Mitra Kerja DWP KBB, Ketua DWP OPD dan DWP Kecamatan yang diselenggarakan di Ballroom Balai Gempungan Gedung B Lantai 4 Komplek Pemda Kab. Bandung Barat. (11/12).

Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertujuan untuk mensejahterakan anggotanya. Dharma Wanita Persatuan wajib bersyukur dan wajib berbangga bahwa pada usia ke-20 tahun ini, telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini.

Setiap memperingati ulang tahun, maka setiap kali itu pula kita patut untuk melakukan introspeksi, evaluasi diri, apa yang telah dilakukan selama ini. Demikian pula bagi Dharma Wanita Persatuan, tentunya perlu melakukan refleksi dan evaluasi, melihat apa yang telah dilakukan paling tidak sejak satu tahun terakhir sesuai dengan peran, tugas dan pengabdian Dharma Wanita, baik kepada seluruh anggota, keluarga, maupun terhadap masyarakat.

“Dharma Wanita Persatuan tetap langgeng berjalan ke depan, karena masih banyak tugas dan pengabdian yang masih memerlukan uluran tangan para ibu-ibu sekalian. Selain itu Dharma Wanita juga diharapkan harus terus mendukung yang tengah mengabdi kepada masyarakat karena ibu-ibu sekalian harus menjadi centre of excellence (pusat kesempurnaan) bagi suaminya.” ujar Aa Umbara.(Sd)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook