Jabat Waketum PMRJ, Gatot Eddy Harapan Masrayakat Riau

JAKARTA, INDONEWS,— Irjen Pol Gatot Eddy yang baru dilantik sebagai Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri), dikukuhkan menjadi Ketua Umum (Ketum) Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), Sabtu (21/12/2019), siang.

Pengukuhan ini disaksikan langsung Gubernur Riau, Syamsuar, di Hotel Sultan Jakarta.

Gatot Eddy sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, kini menjadi Ketua Umum PMRJ priode 2019-2022, menggantikan Rusli Efendy.

Serah terima jabatan dari Ketua Umum PMRJ sebelumnya Rusli Efendy dengan Irjen Pol Gatot Eddy dihadiri sejumlah pejabat Pemprov Riau.

Dalam sambutannya, Rusli Efendy yang juga Ketua DPP PPP dan Sekretaris Masjid Istiqlal mengatakan, bangga atas kesediaan Irjen Pol Gatot Eddy mengemban estape kepemimpinan PMRJ.

“Saya berharap dibawah kepeminpinan Pak Gatot Eddy, PMRJ semakin memberi manfaat bagi warga Riau yang ada di Jakarta, tapi juga bagi masyarakat Riau yang berada di tanah kelahirannya,” kata Rusli Efendy.

Gatot Eddy menjelaskan, sebagai orang yang besar di Bumi Melayu Riau, perhatiannya terhadap Bumi Lancang Kuning tak pernah terlewatkan di mana pun dirinya menjabat dan berada. Gatot berharap, di bawah kepemimpinnanya, PMRJ dapat memberikan sumbangan konkrit bagi Pemerintahan Provinsi Riau.

Syamsuar menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi, atas pelantikan Irjen Pol Gatot sebagai Ketum PMRJ. Syamsuar secara khusus mengatakan, di bawah kepemimpinan Gatot Eddy, PMRJ dapat menjadi jambatan penghubung bagi Pemerintah Provinsi Riau dengan Pemerintah Pusat.

“Semoga Pak Gatot bisa memperjuangkan aspirasi, serta program pembangunan yang menjadi hak daerah,” jelas Syamsuar. (mrl)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook