Sesuai Komitmen, Jonny dan Charles Cabut Laporan Polisi

Charles dan Jonny menunjukan bukti pencabutan laporan di kepolisian

BOGOR, INDONEWS,– Sesuai dengan komitmennya, Jonny Sirait bersama Charles Munthe telah mencabut laporan di Polres Bogor, terkait perseteruan keduanya dengan Anton Banjarnahor yang terjadi karena kesalahpahaman.

“Sesuai dengan komitmen kami, hari ini saya dan Bung Charles sebagai pelapor telah mencabut laporan sebelumnya. Hal ini menyusul permasalahan dengan Bang Anton telah berakhir damai. Saat itu kita hanya salah faham,” jelas Jonny di Mapolres Bogor, Senin (23/12/2019).

Dengan berakhirnya perseteruan ketiganya, serta dicabutnya laporan di kepolisian, Jonny berharap tali persaudaraan ketiganya semakin terjalin erat.

“Perseteruan seperti ini wajar lah ya. Di kehidupan sehari-hari hal tersebut lumrah terjadi. Namun kami bersyukur karena semua sudah berakhir dengan indah, dengan perdamaian,” tutur Jonny diamini Charles.

Berita Terkait: Miss Komunikasi, Charles, Jonny Sirait dan Anton Banjarnahor Akhirnya Berdamai

Diberitakan sebelumnya, bahwa perseteruan pengusaha di Kabupaten Bogor Anton Banjarnahor dengan Ketua LSM Pemuda Peduli Pembangunan dan Ekonomi Rakyat (P3ER) Kabupaten Bogor Charles Bresman Munthe serta Pemimpin Redaksi Media Cetak dan Online Indonews, Jonny Sirait telah berujung damai.

Ketiganya berdamai secara adat Batak. Anton pun telah menyampaikan permohonan maaf kepada Charles maupun Jonny dan permohonan maafnya disambut penuh kekeluargaan oleh Charles maupun Jonny.

“Peristiwa itu terjadi karena adanya miss komunikasi. Kita ini sama-sama suku Batak, persaudaraan diantara kami begitu kuat. Adapun permasalahan yang terjadi itu merupakan hal biasa dalam kehidupan, yang penting kita segera menyelesaikannya dengan baik,” ungkap Anton, usai bertemu Charles dan Jonny di Cafe Resto, Kota Bogor, Minggu (22/12/2019) malam. (red)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook