istri comedian Sule. (Foto: Ist) Lina Meninggal Karena Penyakit Lambung dan Darah Tinggi

Foto: Proses pemakaman Lina, mantan

BANDUNG, INDONEWS,– Berita duka datang dari komedian Sule. Mantan istrinya yang bernama Lina, dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu, (4/1/2020).
Mantan istri Sule ini meninggal dunia di Rumah Sakit Al Islam, Bandung, dalam usia 42 tahun. Pada Desember 2019, terungkap fakta kalau mantan istri Sule ini sudah melahirkan bayi usai menikah lagi.
Meninggalnya mantan istri Sule, Lina, mengejutkan warganet. Berita duka tersebut pertama kali disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara.
Sempat beredar kabar bahwa penyebab kematian Lina adalah serangan jantung, ternyata berita itu tidak benar. Disampaikan oleh Abdurrahman, kuasa hukum Lina, penyebab kematian Lina adalah sakit lambung dan darah tinggi.
“Posisinya sih tidak seperti itu (bukan meninggal karena penyaki jantung) ya. Jadi, itu kan yang jelas lambung sama darah tinggi,” kata Abdurrahman dikutip dari Tribun Jabar (4/1/2020).
Ia juga menjelaskan bahwa Lina sebelumnya sempat masuk rumah sakit karena sakit lambung.
Sebelum meninggal, Lina diketahui sempat menghabiskan masa liburannya dengan anak-anaknya. Melalui perayaan hari ibu dan tahun baru bersama anak-anaknya, tidak ada yang menyangka bahwa Lina akan berpulang secepat ini.
Putri Delina melalui kanal Youtubenya sempat mengunggah kebersamaannya dengan sang ibu dalam sebuah video yang diunggah pada (26/12/2019) lalu.
Dalam video tersebut, tampak pula anak bungsu dari Lina yang baru saja lahir. Selain itu, Lina juga diketahui menikmati malam pergantian tahun baru bersama anak-anaknya tanpa Sule.
Dikutip dari Tribun Jabar (4/1/2020), komedian yang bernama lengkap Entis Sutisna mengonfirmasi bahwa Lina sempat sakit sebelum Tahun Baru.
“Informasi dari anak-anak, beberapa minggu sebelum tahun baru sempat sakit, enggak tahu penyebabnya,” ujarnya pada media.
“Kemarin malam ngobrol sama Iki (Rizky Febian) kalau Lina masuk rumah sakit. Jadi enggak ada firasat sama sekali,” lanjut Sule.
Dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Sekelimus Utara 1, Kota Bandung, Lina diantar oleh banyak pelayat.
Di antara pelayat yang datang, tampak Sule dan Rizky menggotong keranda jenazah Lina.
Duka dan tangis terlihat jelas di wajah ayah dan anak tersebut. Namun di antara banyak pelayat yang hadir, suami baru Lina, Tedy, tidak terlihat mengantarkan istrinya ke liang lahat.
Itulah beberapa fakta terkait kabar meninggalnya Lina pada hari ini, semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Tuhan YME. (el)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook