Sumedang Targetkan 10 Besar di Porda 2022

SUMEDANG, INDONEWS,– Untuk mencapai target 10 besar pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Tahun 2022, KONI Kabupaten Sumedang melakukan audiensi dengan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir di Ruang Tengah Gedung Negara, Kamis (30/1/2020).

Ketua KONI Sumedang H. Ali Bajri mengatakan KONI bersiap menghadapi Porda 2022 dan persiapan untuk membina para atlet. “Kami persiapkan mulai dari kebutuhan anggaran, mempersiapkan atlet-atlet berprestasi untuk tahun 2020-2021, sehingga kami siap untuk membentuk tim bayangan dan babak kualifikasi sehingga kita mampu menghadapi Porda tahun 2022 dan mencapai target 10 besar,” katanya.

Porda 2022 rencananya ada 13 cabang olahraga yang akan diprioritaskan untuk mendapat mendali emas. Ke-13 cabang olahraga itu adalah rugby, balap sepeda, sepaktakraw, anggar, tenis meja, panahan, sepatu roda, wushu, paralayang, balap motor, sepakbola putri, taekwondo dan muaythai. Porda digelar Oktober tahun 2022 di Tasikmalaya, Bandung Barat, dan Subang “Saya harap para atlet mampu memotivasi dirinya agar mendapatkan emas dengan harapan target 10 besar dapat tercapai ” kata Ali.

Bupati mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kerja keras KONI selama ini dalam mengembangkan prestasi olahraga di kabupaten Sumedang. “Saya harap target 10 besar pada Porda Tahun 2022 dapat tercapai,” kata H Dony. (TEN)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook