TB Wajedi Dinyatakan Sah Sebagai Ketua FAJI Kabupaten Bogor

BOGOR, INDONEWS,– Teka-teki dan polemik Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor, Jawa Barat akhirnya terjawab. Di mana Pengprov FAJI Jawa barat mengeluarkan surat penegasan pada tanggal 24 Februari 2020.

Surat tersebut diantaranya berisikan, Dudi Abdul Kholik sebagai Ketua Harian, periode sebelumnya mengirimkan dua draft SK Pengurus Cabang (Pengcab) FAJI Kabupaten Bogor, tanpa melalui mekanisme pembentukan pengurus yang sah, yaitu melalui musyawarah cabang (muscab).

Dudi Abdul Kholik mengakui, pihaknya sudah melaksanakan Muscab Pengcab FAJI Kab. Bogor tanpa sepengetahuan dan tanpa rekomendasi dari Pengprov FAJI Jabar.

“Menurut kami, ini sebuah rekayasa musyawarah cabang,” katanya.

Di tempat lain, Steven sebagai Wakil Sekretaris FAJI Kabupaten Bogor berharap, KONI Kabupaten Bogor bertindak tegas juga seperti Pengprov FAJI Jabar, bahwa FAJI yang sah adalah FAJI dibawah Pimpinan TB Wajedi Nur, tidak ada dualisme lagi.

“Sangat disayangkan, akibat ulah oknum akhirnya nasib atlet-atlet Kabupaten Bogor terbengkalai. Padahal mereka  sudah menorehkan tinta emas di porda kemaren,” jelasnya.

Akibat kejadian ini. KONI Kabupaten Bogor harus bertanggung jawab karena dari awal, Pengprov FAJI Jawa Barat sudah mengakui dan mengeluarkan SK untuk TB Wajedi Nur. Namun pihak KONI malah mengakomodir FAJI yang melakukan rekayasa Muscab. (rd)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook