PB KAMI Minta Pengusaha Jual Masker Dibatas Wajar Ditindak

JAKARTA, INDONEWS,– Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PB KAMI) mendesak Menteri Kesehatan RI dan Polri menindak pengusaha yang menjual masker diluar harga kewajaran.

Ketua Umum PB KAMI, Sultoni menyebutkan, oknum pengusaha yang menjual masker dibatas wajar telah memanfaatkan situasi adanya penyebaran virus corona.

“PB KAMI mendesak pemerintah, khususnya Menkes RI dan Polri tidak tinggal diam atas oknum pengusaha yang meraup keuntungan dari penjualan masker diluar kewajaran,” jelas Sultoni, kepada Indonews, Senin (2/3/2020).

Menurut dia, pengusaha ini jelas memanfaatkan virus corona yang terditeksi di Indonesia demi meraup keuntungan diluar wajar.

“PB KAMI juga mendukung Penuh pemerintahan Jokowi untuk segera mencari jalan keluar terditeksinya virus corona tersebut, dan meminta seluruh masyarakat Indonesia agar tetap tenang, berdoa serta bergaya hidup sehat agar daya tahan tubuh kita kebal terhadap serangan virus corona. PB KAMI mendukung pemerintah Indonesia dalam penanggulangan virus corona sampai tuntas,” tandas Sultoni. (bon)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook