Kang Rahmat, Calon Kades Sumur Batu dengan Misi Kesejahteraan

Kang Rahmat (paling kanan) berfoto bersama warga pada sebuah momen turnamen.

BOGOR, INDONEWS,– Aroma persaingan calon Kepala Desa Sumur Batu, Babakan Madang, Kabupaten bogor mulai terasa. Para calon sudah mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk mendapat restu dan dukungan.

Adapun salah satu calon yang biasa disapa Kang Rahmat memang sudah lama dikenal masyarakat sebagai sosok bersahaja dan aktif dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan. Berangkat dari niat baik dan atas dasar dorongan dari masyarakat, ia pun maju sebagai kandidat calon Kades Sumur Batu.

“Beliau ingin membawa desa sumur batu menjadi desa yang maju, adil, makmur dan sejahtera bagi semua warganya yang mana selama ini kurang dirasakan oleh masyarakat. Selain dikenal dari keluarga yang bersahaja, beliau sangat dikenal dekat dengan para tokoh dan masyarakatnya, salah satu tokoh agama,” jelas H. Enap, tokoh agama di RT 09/03, Rabu (4/3/2020).

Ia pun berdoa agar Kang Rahmat terpilih menjadi orang nomor 1 di Desa Sumur Batu guna membawa masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera secara merata. (Deden Wahyudi)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook