KBRI Paris Prancis Undang Sumedang Tampil Di Paris

SUMEDANG,INDONEWS — Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima kunjungan Atase Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Paris Prancis Prof. Warsito di Gedung Negara, Rabu (11/3/2020) malam.

Kunjungan tersebut membicarakan tentang tindaklanjut rencana kerjasama antara Pemkab Sumedang dengan KBRI Prancis di bidang budaya untuk memperkuat hubungan diplomatisi antara Indonesia dengan Prancis. “Pak Warsito mengundang Pemkab Sumedang dan Tim Seni Budaya untuk kunjungan muhibah seni budaya dan promosi wisata Sumedang di Prancis akhir September-awal Oktober 2020,” kata Bupati Dony.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan satu rangkaian peringatan  70 tahun hubungan diplomasi Indonesia-Prancis pada tahun 2020 ini.  “Akomodasi selama di Prancis selama 1 minggu ditanggung  KBRI Paris Prancis,” katanya lagi.

Bupati menyambut dengan suka cita undangan tersebut. “Di Prancis, kami akan menggelar stand potensi unggulan Sumedang, workshop budaya, promosi dan bisnis meeting,” katanya.

Pemkab  Sumedang juga akan melakukan penjajakan kerjasama sister city dengan salah satu kota di Prancis. Jalinan kerjasama ini untuk mewujudkan Sumedang lebih maju lagi

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Herman Suryatman, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Ade Guntara, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Harry Tri Santosa beserta jajaran.**

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook