Penyerahan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid – 19

CIANJUR,INDONEWS — Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat yang terdampak wabah Covid -19, Pemerintah Kabupaten Cianjur melalui Dinas Sosial Kabupaten Cianjur menyalurkan sembako kepada masyarakat di wilayah Desa Mangunkerta Kecamatan Cugenang.

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur H. Amad Mutawali menyerahkan sembako kepada keluarga Bapak Adang di Kampung Kuta RT/RW 02/07, Ibu Aminah di Kampung Mangun RT/RW 03/04 dan Ibu Lasmanah di Kampung Cariu RT/RW 03/02, Minggu (29/3/20).

Selanjutnya Plt Bupati mengingatkan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, kebersihan, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir setelah melakukan aktifitas dan jaga jarak dengan sesama guna bersama – sama untuk menyegah penyebaran Covid – 19.

Terakhir Plt Bupati berharap mudah – mudahan apa yang telah diberikan oleh Pemerintah dapat bermanfaat juga mendoakan kepada seluruh warga masyarakat sehat dan Kabupaten Cianjur terbebas dari Covid – 19.

Sementara itu diantara satu penerima bantuan Ibu Lasmanah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur atas bantuan yang telah diterimanya. “Terima kasih kepada jajaran Pemerintah yang telah memperhatikan dan peduli memberikan bantuan, bantuan ini sangat berarti untuk keluarga saya mudah – mudahan akan membawa keberkahan untuk kita semua dan Kabupaten Cianjur terbebas dari segala penyakit”. Harapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat, Forkopicam Kecamatan Cugenang.***

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook