Pasukan Merah PDI Perjuangan Disambut Hangat Masyarakat

BOGOR, INDONEWS,–  Pasukan merah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bogor hari ini kembali melaksanakan misi kemanusiaan berupa penyemprotan disinfektan. Pasukan Merah pun mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat saat menginjakan kaki di Desa Lulut, Kecamatan Klapanunggal, Rabu (1/4/2020).

“Nuhun pak Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor beserta tim relawan pasukan merah yang kompak, dan mau turun langsung ke Desa Lulut. Kami sangat menyambut baik segala bentuk kegiatan yang dilakukan. Terima kasih juga buat PAC dan Ranting yang menyambut dengan antusias. Mari kita bersama melawan corona,” kata Asep, warga Lulut saat menyambut kehadiran relawan.

Tim yang juga dikomandoi Wakil Ketua Bidang Kehormatan, Haryanto pada kali ini selain melakukan penyemprotan juga membagikan jamu anti Corona.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor menuturkan, selama sepekan lebih ini pihaknya terus melaksanakan  misi kemanusiaan dalam membantu masyarakat memerangi Covid-19.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan, tidak hari ini saja. Kita akan keliling wilayah Kabupaten Bogor untuk melakukan aksi ini. Ya sesuai prinsip, bahwa PDI Perjuangan akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Kita akan selalu tertawa dan menganis bersama rakyat,” ucap Bayu.

Bayu mengapresiasi relawannya yang selalu semangat dalam menjalankan aksi sosial tersebut. Ia pun meminta agar relawan selalu menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup.

“Saya yakin, kegiatan yang kita laksanakan selama ini menjadi ladang ibadah untuk kita. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kekuatan agar bisa menyelesaikan misi kemanusiaan ini,” tandasnya.

Senada dikatakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, H. Bambang Gunawan. Menurutnya pembagian jamu ini untuk memeberikan daya tahan tubuh warga agar selalu fit.

“Tentunya segala upaya akan kita lakukan. Selain memberikan edukasi atau ilmu pengetahuan tentang corona, kita juga menjaga masyarakat agar daya tahan tubuhnya tetap prima. Sedangkan penyemprotan disinfektan kita lakukan sebagai pencegah merebaknya virus corona,” ucap Bambang.

Bambang mengatakan, masyarakat antusias ketika relawan PDI Perjuangan secara door to door membagikan jamu anticorona.

“Semoga kehadiran kami ini menjadi ladang ibadah dan membuahkan hasil, di mana warga Kabupaten Bogor dalam keadaan sehat,” pungkasnya. (bn)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook