Jiwanya Masih Merah, Bang Buser Salurkan Bantuan Lewat PDI Perjuangan

BOGOR, INDONEWS – Meski sudah tak menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, namun jiwa seorang Budi Sembiring masih merah.

Budi Sembiring

Ya, pria yang karib disapa Bang Buser itu nyatanya menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Sabtu (18/4/2020).

Seperti diketahui, Budi Sembiring adalah Ketua DPC PDI Perjungan Kabupaten Bogor periode 2014-2019, sebelum Ketua DPC PDI Perjuangan sekarang, Bayu Syahjohan.

Adapun bentuk bantuan yang diberikan Bang Buser ialah beras , mie instan, gula, minyak sayur dan masker. Bantuan tersebut diterima langsung Bayu Syahjohan di sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Bogor untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat.

“Selamat malam kepada semua keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Saya sangat menyadari bahwa apa yang saya berikan saat ini belumlah seberapa dibandingkan dengan situasi sulitnya saat ini, ekonomi kita. Ini hanya merupakan pertanda bahwa kita masih dalam satu keluarga besar yang diikat erat dengan ideologi partai kita, yakni tentang gotong royong,” ujar Bang Buser, kemarin malam.

Sementara penjabat Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan mengangkat topi atas apa yang dilakukan Bang Buser. Menurutnya, bantuan tersebut selain sangat bermanfaat bagi masyarakat, juga memotivasi kader PDI Perjuangan untuk terus berbuat kebaikan di masyarakat.

“Saya secara pribadi maupun partai mengcungkan dua jempol atas kepedulian Bang Buser. Jiwanya masih merah,” ujar Bayu.

Bayu berjanji akan menyalurkan bantuan tersebut sebagaimana mestinya. Bayu juga meminta kader PDI Perjuangan Kabupaten Bogor bersiap kembali untuk menjalankan misi kemanusiaan. (Bon)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook