PAC PDI Perjuangan Sumedang Selatan Intes Semprotkan Disinfektan

SUMEDANG, INDONEWS — Sebagai bentuk kepedulian di tengan pandemi Covid-19, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang melakukan penyemprotan disinfektan di tiap desa dan kelurahan se Sumedang Selatan, salah satunya di Desa Mekar Rahayu, Rabu (22/4/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan sesuai arahan dari Ketua PAC Sumedang Selatan, Hilman Gumelar kepada pengurus anak cabang.

“Penyemprotan ini juga bukan kali pertama. Sebelumnya penyemprotan desinfektan sudah dilakukan di tiap-tiap desa dan kelurahan serta telah dijadwalkan dan bergilir,” jelas Lilis, sekretaris PAC PDI Perjuangan Sumedang Selatan yang turun langsung ke lapangan beserta pengurus PAC lainnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini disambut antusias warga. Sebab, warga merasa aman dan diperhatikan atas kegiatan ini.

Sementara Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Mekar Rahayu, Bobi berharap penyemprotan disinfektan ini dapat meminimalisir tingkat penyebaran wabah Covid-19, sekaligus melakukan sosialisasi untuk hidup bersih dan sehat.

“Sebentar lagi bulan ramadhan, kita harus bersih agar ibadah kita nyaman selama kita berkegiatan di rumah,” ujarnya.

Kegiatan ini didukung Kepala Desa Mekar Rahayu, Nana Mulyana beserta tokoh masyarakat seperti RT, Rw yang bergotong royong bersama PAC dan ranting PDI Perjuangan. “Mekar Rahayu selalu bersatu,” pungkas Bobi.

Sementara Ketua PAC PDI Perjuangan Sumedang Selatan, Hilman Gumelar menyampaikan terima kasih atas kerja keras para kader pengurus dan ranting hingga anak ranting PDI Perjuangan yang telah ikut berjuang memerangi wabah Covid-19.

“PDI Perjuangan harus ada di tengah masyarakat. Sementara ini pemerintah Kabupaten Sumedang telah menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kita harus mendukung program pemerintah. Tetap di rumah dan jaga kebersihan, bersihkan diri dan hati menuju bulan ramadhan,” pungkasnya. (Irex)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook