Lansia di Kedung Jiwa Terima Santunan dari Aliansi Pemuda

BOGOR, INDONEWS — Aliansi Pemuda Kedung Jiwa yang tergabung dalam Karang Taruna, dipimpin Agung Kusdarmaji dan didampingi Penasehat Abdulloh Zaelani membagikan sembako di Kampung Kedung Jiwa RW 06, Bojonggede Bogor, Kamis (23/4/2020).

“Tujuan dilakukan pembagian sembako adalah untuk meringankan beban yang dialami masyarakat akibat pedemi Covid-19, serta sedikit mengingatkan kepada mereka yang lebih mampu dalam kelebihan rezeki,” jelas Agung.

Bantuan sebanyak 25 paket tersebut terkumpul melalui biaya swadaya anggota Aliansi itu sendiri. Bantuan tersebut, kata Agung, tidak menyeluruh kepada warga Kedung Jiwa, karena  penyalurannya khusus untuk para lansia.

“Akan tetapi hal tersebut sangat membantu masyarakat khususnya yang berekonomi lemah serta para lansia. Bantuan ini sebagai selingan disaat warga menunggu bantuan dari pusat, propinsi, kabupaten maupun desa,” tandasnya.

Sementara Abdulloh Zaelani menambahkan, agar para aparatur setempat lebih memperhatikan warga, l khususnya, masyarakat yang berada di Desa Kedung Waringin. (Albert)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook