Menteri Pertanian Tinjau ATM Bantuan di Kabupaten Bogor

BOGOR, INDONEWS — Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo meninjau ATM bantuan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 26 April 2020. Syahrul Yasin Limpo pertama kali tiba di Makodim 0621/Kab. Bogor, Jl Tegar Beriman, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong.

ATM bantuan Kemanusiaan Kementerian Pertanian ini hasil kerja sama dengan TNI AD dan PT Bank Negara Indonesia di wilayah Kodim 0621/Kab. Bogor.

Kehadiran Menteri Pertanian RI disambut Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Agus Subianto, PJS Dandim 0621/Kab. Bogor dan Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin.

“Kementerian Pertanian dan Kepala Staf Angkatan Darat mendukung Panglima jajaran Kodim di dalam melakukan upaya – upaya memberikan dukungan terhadap kehidupan yang ada di wilayahnya, khusus kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelas Syahrul Yasin Limpo, dalam sambutannya.

Dia mengatakan, bantuan melalui ATM ini juga diberikan kepada warga yang belum mendapatkan bagian atau tersentuh oleh bantuan dari berbagai pihak, antara lain dari Kementerian Sosial, pemerintah daerah provinsi dari kabupaten.

“Maka ini gilirannya Panglima bersama jajaran. Kami dukung untuk melihat sejauh mana upaya-upaya kita untuk membantu masyarakat,” jelasnya. (Ed)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook