Update Kasus Corona Kota Sukabumi: 6 Pasien Sembuh

SUKABUMI, INDONEWS – Pemerintah Kota Sukabumi, berdasarkan data yang dirilis oleh Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi pada Senin, 27 April 2020, terdapat penambahan 4 orang pasien positif Covid-19. Penambahan 4 orang pasien baru ini membuat total kasus konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 29 kasus terkonfirmasi positif.

Dikutip dari website https://portal.sukabumikota.go.id/, Juru Bicara Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi, dr. Wahyu Handriana mengatakan 4 pasien baru ini didapatkan melalui penelusuran dari kasus – kasus positif sebelumnya. 4 Pasien baru ini terdiri dari 2 orang lelaki dan 2 orang wanita. Dari 4 orang pasien tersebut salah satunya balita.

Namun disisi lain, jumlah orang yang sembuh dari Covid-19 berdasarkan data hari Senin, 27 April 2020, mengalami lonjakan. Tercatat 6 orang pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 sehingga total 7 orang pasien telah sembuh dari infeksi Covid-19.

“Adapun jumlah pasien yang masih dalam perawatan sejauh ini sebanyak 22 orang pasien,” katanya.

Sementara itu jumlah ODP (Orang Dalam Pemantauan) per 27 April 2020 berjumlah 248 orang dengan rincian 215 selesai pemantauan dan 33 masih dalam pemantauan. Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 28 orang dengan rincian 6 orang masih dalam pengawawasan dan 22 orang telah selesai pengawasan. (Bn)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook