Peduli, KNPI Bogor Salurkan 500 Nasi Box

KNPI Kabupaten Bogor melalui Gugus Pemuda Covid19 menyalurkan bantuan pangan, di posko dapur umum gugus pemuda Covid-19

BOGOR, INDONEWS — Dampak wabah virus corona atau Covid-19 begitu terasa, khususnya bagi warga kurang mampu. Kebanyakan dari mereka mengalami kesulitan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, karena turunnya pendapatan.

Untuk membantu warga terdampak Covid-19, maka DPD KNPI Kabupaten Bogor melalui Gugus Pemuda Covid19 menyalurkan bantuan pangan, di posko dapur umum gugus pemuda Covid-19. Bantuan tersebut berupa 500 nasi box di halaman Gedung Pemuda KNPI Kabupaten Bogor.

Pemberian nasi box yang dilakukan Gugus Pemuda Covid19 disambut hangat dan haru oleh warga dan ojek online serta para pemulung yang ada di sekitar Gedung Pemuda KNPI Kabupaten Bogor.

“Pembagian nasi box ini merupakan aksi simpati dan humanis di tengah pandemi wabah Covid-19 yang sedang melanda hampir di seluruh negara, termasuk Indonesia dan khususnya Kabupaten Bogor,” kata Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Fikri Ihsani.

Di tempat sama, Komandan Gugus Pemuda Covid19 Daulat mengatakan, ini merupakan kloter pertama aksi peduli terhadap Covid-19.

“Selanjutnya akan ada kloter berikutnya, pembagian sembako yang akan disalurkan langsung. Kita yang antarkan kepada masyarakat kurang mampu,” ucap Daulat. (Mrl)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook