Gatot Kaca, Si Pitung dan Kabayan Tegur Pelanggar PSBB

Ttokoh karakter daerah, Gatot Kaca diturunkan Polres Bogor dalam pelaksanaan PSBB di checkpoint Simpang Nagrak Gunung Putri, Kamis (30/04/2020).

BOGOR, INDONEWS – Diperpanjangnya masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Bogor membuat Polres Bogor semakin inovatif. Berbagai tokoh karakter daerah pun lantas diturunkan dalam pelaksanaan PSBB di checkpoint Simpang Nagrak Gunung Putri, Kamis (30/04/2020).

Mulai dari Gatot Kaca, Si Pitung hingga Kabayan diterjunkan Polres Bogor dalam kegiatan PSBB di Simpang Nagrak Gunung Putri. Kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk langkah inovatif yang dilakukan oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

“Kami menurunkan personil (kapolsek, wakapolsek dan bhabinkamtibmas) yang menggunakan kostum tokoh karakter daerah dalam pelaksanaan PSBB di Gunung Putri. Ini inovasi kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah masa perpanjangan PSBB,” tutur Kapolres Bogor AKBP Roland.

Selain memberikan hiburan bagi warga masyarakat, dengan diturunkannya tokoh tersebut juga dapat mengobati rasa kerinduan bagi para personil Polri dan warga masyarakat yang menunda waktu mudiknya mengingat adanya pandemi Covid-19.

“Selain memberikan imbauan dan teguran oleh karakter daerah tersebut, kami pun turut memberikan surat teguran bagi pelanggar PSBB khususnya di titik checkpoint Simpang Nagrak Gunung Putri,” pungkasnya. (Firman)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook