Peduli, Wakil Rakyat dari PDI Perjuangan Terus Salurkan Bantuan

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PDI Perjuangan, Muad Halim kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Virus Corona atau Covid-19.

BOGOR, INDONEWS — Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PDI Perjuangan, Muad Halim kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Virus Corona atau Covid-19,

Pada Selasa 5 Mei 2020, Muad menyalurkan bantuan sembako secara simbolis kepada 7 RT dan 1 RW di Desa Cileungsi Kidul, Kp. Cibeureum, RW 05.

Ketua RW 05 Agus Saleh merasa terobati adanya bantuan sembako dan kain sarung yang diberikan Mu’ad Khalim, saat masyarakat masih menanti datangnya bantuan dari pemerintah.

“Kegelisahan kami sedikit terobati dengan adanya bantuan dari pak Muad. Kita tahu bahwa pak Muad bersama PDI Perjuangan telah banyak membantu masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya Desa Cileungsi. Kami ucapkan terima kasih,” kata Agus.

Bantuan yang akan didistribusikan ialah paket sembako serta kebutuhan lainnya. Muad menyebutkan, bantuan ini merupakan solidaritas keluarga besar PDI Perjuangan terhadap masyarakat yang terkena dampak penyebaran COVID-19.

“Setelah sebelumnya membantu tenaga medis yang tengah berjuang di garda terdepan dalam menanggulangi wabah COVID-19, kami juga membantu masyarakat dengan memberikan bantuan termasuk kebutuhan pokok, mengingat saat ini memasuki bulan Ramadan. PDI Perjuangan berkomitmen untuk turut berkontribusi kepada masyarakat Indonesia,” kata Muad.

Dia menambahkan bahwa fraksi PDI Perjuangan berupaya menggerakkan seluruh elemen untuk berkontribusi dalam membantu sesama yang mengalami kesulitan.

“Dalam menghadapi pandemi COVID-19, PDI Perjuangan selalu menyerukan bahwa PDI Perjuangan menangis dan tertawan bersama rakyat. Maka dalam kondisi sulit saat ini, kami menangis bersama rakyat. PDI Perjuangan pun selalu berusaha ada untuk masyarakat,” ujarnya.

Muad pun mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan PSBB yang sedang dilakukan pemerintah demi mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara diam di rumah, selalu mengenakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

“Ayo berjuang bersama PDI Perjuangan. Tetap bangun optimisme dan jangn putus harapan. Virus Corona akan segera berakhir, kita semua bisa,” pungkas Muad. (Bon)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook