Petugas TPU Terima Bantuan dari Kepolisian

Penyerahan bantuan kepada petugas TPU.

BEKASI, INDONEWS,– Petugas di Tempat Pemakamam Umum (TPU), Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi menerima bantuan sosial, di Kantor TPU Mangunjaya Kec. Tambun Selatan, Bekasi, Sabtu 9 Mei 2020.

Bantuan diserahkan dengan disaksikan Kades Mangunjaya Encep Hendra Gunawan Kompol Suardi (mewakili Dir Intelkam PMJ), Binmas Aiptu Larno, Babinsa Serda Saipudin, kepala dusun dan Ketua RW serta RT.

Kades Encep mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh kepolisian kepada para pengurus TPU Mangunjaya.

Sementara Kompol Suardi sebagai perwakilan Direktur Intelkam Polda Metro Jaya Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan menerangkan, tujuan memberikan bantuan ini adalah untuk membantu meringankan beban petugas TPU yang sangat berperan dalam menghadai wabah Virus Corona.

“Petugas TPU telah banyak membantu menjalankan kebijakan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Covid 19 di Indonesia,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan dilakukan pemberian apresiasi ini adalah sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat, sekalian sekaligus sebagai motivasi untuk bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. []

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook