Keluarga Besar ZO Trans Salurkan Santunan untuk Duafa dan Yatim Piatu

Penyerahan santunan dari keluarga besar ZO TRANS, Rabu 20 Mei 2020

BOGOR, INDONEWS,– Mendekati hari terakhir Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri, maka sudah menjadi tradisi masyarakat muslim Indonesia menyambutnya dengan rasa suka cita.

Namun tidak jarang rasa suka cita dan bahagia itu tidak dapat dirasakan oleh mereka para kaum duafa dan anak yatim piatu.

Tapi kali ini, bersyukur bagi mereka kaum duafa dan anak yatim piatu yang berada di Kp. Cibarengkok RT 07 /03, Desa Sumur Batu, Kacamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, karena mendapatkan santunan dari keluarga besar ZO TRANS, Rabu 20 Mei 2020.

Rahmat beserta istri mewakili keluarga besar ZO TRANS menyerahkan santunan berupa bingkisan dan uang tunai. Kali ini keluarga besar ZO TRANS menyalurkan sebanyak 60 paket bingkisan.

“Hal seperti ini memang sudah sering dilakukan pada setiap menjelang hari raya Idul Fitri dengan niat berbagi kebahagian kepada kaum duafa dan anak yatim piatu. Semoga kegiatan ini akan sedikit membuat mereka kaum duafa dan anak yatim piatu. Kami bahagia melihat mereka tersenyum dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Dan kami atas keluarga besar ZO TRANS berharap berkah dari semua ini,” ungkap Rahmat. (Deden W)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook