Ratusan Paket Sembako CSR Disalurkan pada Masyarakat

SUKABUMI, INDONEWS – Sebanyak 400 paket sembako yang bersumber dari CSR berbagai perusahaan telah disalurkan oleh Dinas Sosial Kota Sukabumi  kepada masyarakat sebagai bantuan dampak covid – 19.

Menurut Kepala Bidang Rehabilitasi dan Perlindungan Sosial Kota Sukabumi, Rita Handayani, bahwa bantuan CSR diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak covid – 19 dan belum mendapatkan bantuan baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Kota Sukabumi.

Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan ini, dapat menghubungi call center Halo Sosial. Dinas Sosial kemudian akan melakukan verifikasi persyaratan kemudian penyaluran akan dilakukan melalui setiap kelurahan. Dijelaskan pula bahwa layanan call center Halo Sosial diadakan untuk memudahkan masyarakat melapor terkait bantuan sosial.

Call center Halo Sosial juga menerapkan pemeriksaan berbasis NIK untuk mengetahui warga yang mendapatkan ataupun tidak mendapatkan bantuan sosial. Masyarakat dapat menghubungi call center Halo Sosial dengan nomor telepon (0266) 245 223 atau Whatsapp 0857 2271 0261.

Sejak dirilis call centere Halo Sosial telah menerima 729 aduan. Adapun untuk jam operasional call center dari mulai jam 08.00 – 16.00 WIB. Sedangkan untuk whatsapp  dioperasikan selama 24 jam dengan prosedur  bilamana ada pengaduan malam hari maka akan dilakukan verifikasi pada jam kerja. (Dev)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook