Ketua Eksekutif Liga Premier Richard Masters Optimis Antusiasme Penggemar

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports, kepala eksekutif Liga Premier Richard Masters juga mengatakan ia berharap VAR akan digunakan untuk sisa musim ini.
“Optimisme bahwa kita akan melihat penggemar kembali di stadion musim depan”, tetapi orang banyak kemungkinan akan kembali “secara bertahap”, ujarnya

Sepak bola papan atas diatur untuk kembali setelah shutdown tiga bulan pada 17 Juni, dengan pertandingan di balik pintu tertutup di tempat yang belum selesai.

Sky Sports akan menampilkan 64 dari sisa pertandingan Premier League musim ini yang tersisa, dan menyediakan 25 free-to-air ketika permainan dilanjutkan.

“Tidak ada yang tahu kapan pertandingan akan menjauh dari model tertutup dan itu tepat untuk memiliki rencana kontingensi, tetapi ada optimisme di Liga Premier dan di klub bahwa kita akan melihat penggemar kembali di stadion musim depan dan itu bisa terjadi secara bertahap, “kata Masters.

“Mendapatkannya kembali di layar TV kami agar orang-orang dapat menikmati semoga akan memberikan dorongan seluruh negara.”

Merenungkan pengumuman Kamis tentang pengembalian liga yang diusulkan, Masters menambahkan: “Kami telah meletakkan pos pementasan baru di tanah untuk mulai pada 17 Juni tetapi untuk sampai di sana kami harus melalui banyak kerja keras dan lebih banyak konsultasi untuk mendapatkan kami protokol tahap ketiga sepakat, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum kita bisa memulai.

“Mereka (polisi) memiliki keprihatinan yang sah, tetapi kami pikir kami dapat mengurangi beberapa masalah yang mereka coba atasi. Pada akhirnya, kami ingin musim dimainkan di lapangan dan kami sedang mendiskusikan sejumlah opsi untuk buatlah seadil mungkin

Pembicaraan masih berlangsung tetapi Master berharap VAR akan digunakan dan bahwa jendela transfer akan terjadi setelah musim berakhir.

“VAR memiliki masalah jarak sosial sendiri, tetapi kami pikir ada cara untuk menyelesaikan musim dengan VAR,” kata Masters. “Tentu saja niat kami adalah menyelesaikan musim dengan VAR di tempat.

Di jendela transfer, Masters berkata:
“Jendela transfer akan terbuka setelah akhir musim. Itu hanya pertanyaan tentang berapa lama berlangsung.”

Waktu kick-off terhuyung-huyung baru akan digunakan untuk 92 pertandingan yang tersisa.

Game pada hari Jumat akan dimulai pukul 8 malam, sedangkan pada hari Sabtu slotnya akan menjadi 12:30, 15:00, 17:30 dan 20:00. Pertandingan hari Minggu akan dimulai pukul 12 siang, 2 siang, 4:30 dan 19:00, dengan pertandingan Senin mulai pukul 8 malam.

Game tengah minggu pada hari Selasa, Rabu dan Kamis akan dimulai pukul 18:00 atau 20:00.

Jadwal jadwal pertandingan lengkap, termasuk tanggal dan waktu kick-off, masih harus dikonfirmasi tetapi ada banyak derby besar dan bentrokan crunch di atas dan bawah masih ada di toko.

Liverpool, yang begitu dekat dengan gelar itu, membuat Manchester City bermain lagi, serta rival Merseyside Everton, sementara pertarungan London utara antara Arsenal dan Tottenham masuk dalam agenda.

Perlombaan untuk kualifikasi Eropa sedang berlangsung, dengan Manchester United hanya tiga poin di belakang urutan keempat Chelsea dan Wolves dan Sheffield United dalam paket mengejar.

Dan sementara Norwich terpaut di bawah, hanya empat poin yang memisahkan Brighton yang berada di posisi ke-15 dan Aston Villa yang berada di posisi ke-19.

( Sumber: Sky Sports )

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook