Desa Karang Tengah Salurkan BLT DD, Warga Gembira

BOGOR, INDONEWS – Ditengah situasi pandemi Covid-19 yang belum kunjung selesai di Kabupaten Bogor, Pemerintah Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang memberikan batuan langsung tunai kepada warganya.

Sebanyak 274 KK penerima bantuan direalisasikan oleh pemdes melalui sekdes dan juga aparat desa setempat.

H. Suwandi

Suwandi ketika ditemui di ruangan kerjanya mengatakan, BLT-DD yang bersumber dari dana desa sudah didistribusikan kepada warga penerima, diharapkan dana tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat terrdampak Covid 19.

“Selain dari dana tersebut, kami telah menyalurkan bantuan baik itu banprop maupun banpres kepada warga yang benar-benar berhak mendapatkan bantuan,” katanya.

Salah satu warga penerima bantuan yang meminta namanya tidak ditulis mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Pemdes Karang Tengah.

“Di desa kami semenjak terjadi pandemik Covid-19, kami warga desa sudah sangat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tetapi alhamdulilah bantuan segera datang dan tentunya sangat membantu sekali bagi kami sebagai rakyat kecil dan harapan saya segara berakhir wabah corona di negara kita ini,” ucapnya.

Suwandi kembali menimpal, pemdes sendiri akan selalu membantu setiap kesulitan yang dialami oleh warga desanya. Semua keluhan dari warga akan kita tampung dan akan secara maksimal kita bantu.

“Kami tidak mau ada warga kami yang kelaparan karena masalah wabah Covid-19. Semenjak covid 19 kami membuka pelayanan 24 jam bagi warga kami dan telah membentuk satgas covid 19 ditiap-tiap RW. Tentuya dengan dibentuknya satgas covid 19 akan memudahkan kami dalam melayani segala kebutuhan warga,” pungkasnya. (Yadi/Bahar)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook