Jalan Rusak di Kabupaten Bogor Kembali Makan Korban

Korban kecelakaan akibat jalan rusak di Kabupaten Bogor.

BOGOR, INDONEWS,- Melintasi jalan yang mulus merupakan dambaan setiap pengguna jalan. Apalagi setiap pengguna jalan diwajibkan untuk taat bayar pajak.

Tentunya Kabupaten Bogor sebagai penghasil pendapatan asli daerah (PAD) top ten di Indonesia tidak layak jika masih banyak jalan rusak.

Namun nyatanya tidak, masih ada jalan rusak di Kota Hujan ini. Seperti salah satu jalan propinsi yang ada di Gunung Putri, sudah bertahun-tahun dibiarkan rusak dan tak terawat.

salah satu jalan propinsi yang ada di Gunung Putri, sudah bertahun-tahun dibiarkan rusak dan tak terawat.

Kondisi jalan rusak tentunya sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Bahkan dalam sebulan ini sudah beberapa kali terjadi  kecelakan, dan sudah memakan korban jiwa.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, kecelakaan menimpa seorang anggota Satpol PP Kabupaten Bogor. Ia mengalami kecelakaan tunggal akibat jalan berlobang dan tidak dirawat.

Ketika dihubungi melalui telepon, pengawas jalan propinsi untuk Kota dan Kabupaten Bogor, Heri mengatakan tidak tahu bahwa jalan yang ada di wilayah kerjanya rusak. Sangat ironis seorang pengawas tidak tahu jalan rusak. Berarti selama ini dia diduga meneria laporan fiktif dari anak buahnya di lapangan.

Bukan hanya kecelakaan saja, jalan rusak juga menyebabkan kemacetan di setiap waktu. Tidak pagi maupun siang, bahkan sampai malam hari.

Jarak tempuh dari perapatan Tlajung Udik sampai gerbang tol Gunung Putri yang hanya berjarak 3 km bisa ditempuh hingga 3 jam akibat jalan rusak dan macet. (Yadi)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook