Pemdes Jonggol Distribusikan Banpres Tahap 3

BOGOR, INDONEWS – Pemerintah Desa (Pemdes) Jonggol,  Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor menyalurankan bantuan presiden berupa beras dan sembako, Kamis (25/06/2020).

Bantuan tahap tiga ini disalurkan kepada 4000 keluarga penerima manfaat (KPM). Mekanismenya melalui kantor desa dan dibagikan satu persatu kepada warga.

Kades Jonggol, H Yofi Muhammad Safri saat ditemui dikantornya menjelasakan, saat pembagian bantuan, pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan atau pshycal distancing karena kuota penerima bantuan di Desa Jonggol lumayan banyak, bahkan bisa sampai 4 hari dalam pendistribusiannya.

“Saat pendistribusian bantuan, kami juga melibatkan Bhabinkamtibmas, Babinsa, kadus, BPD, LPM RT RW agar pendistribusian ini lancar dan cepat,” jelasnya.

Dikatakan, untuk bantuan provinsi, Desa Jonggol mendapatkan kuota lumayan banyak dan sudah tahap ketiga.

“Sedangkan untuk BLT DD sudah tahap dua, berjumlah 173 KPM dan bantuan bupati pun sudah kami distribusikan. Dalam hal pelayanan, Pemdes Jonggol sampai saat ini sudah normal dan sudah seperti biasa. Saya mengimbau masyarakat untuk tetap melakukan protokol,” pungkasnya. (Firman)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook