HUT Bhayangkara, Polsek Jati Asih Salurkan Bantuan

BEKASI, INDONEWS — Dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara, Polri terus bergerak melakukan aksi sosial untuk membantu masyarakat dan membangun kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat.

Aksi sosial terlebih dilakukan dimana saat ini masyarakat banyak yang terdampak Covid-19, sehingga bantuan dan perhatian yang juga diberikan Kepolisian Republik Indonesia melalui Bhabinkamtibmas sangat membantu masyarakat kurang mampu.

Di Bekasi, kegiatan ini sudah dilakukan selama dua hari, mulai Jumat (26/06/2020) dan Sabtu (27/06/2020). Agendanya adalah pembagian sembako kepada warga. Ratusan sembako disiapkan untuk didistribusikan pada warga Jati Kramat, Kecamatan Jatiasih, Bekasi.  Titik wilayah pendistribusian ditentukan antara lain di jalan H. Ibrahim RT 05/08 Kelurahan Jati Kramat.

Aiptu Markhaban selaku Bhabinkamtibmas Jati Kramat menjelaskan, kegiatan ini adalah Gerakan Bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

“Dalam kegiatan ini kami membagikan sembako sebanyak 43 kantong bantuan berisikan beras 3 kg, 1 kaleng sarden besar, telur 1 kg, kecap 1 botol, minyak goreng 1 liter, dan 1 bungkus ukuran besar roti sobek,” jelasnya.

Bantuan diberikan kepada warga tidak mampu dan khusus untuk tuna netra asal Jatibening serta warga Pekayon yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

Kegiatan ini juga melibatkan Waka Polsek Jati Asih AKP Andi serta bekerja sama dengan rumah Bestari Lielie.

“Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar. Masyarakat antusias dan senang dengan adanya bantuan tesebut. Semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan beban mereka,” ujarnya. (Firman)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook