Pemdes Sirnagalih Salurkan BLT DD Tahap II

BOGOR, INDONEWS — Pada Rabu (1/7/2020), Pemerintah Desa (Pemdes) Sirnagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor menyalurankan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap II berupa uang tunai Rp600.000 kepada 157 keluarga penerima manfaat (KPM).

Mekanisme pembagian bantuan di kantor desa dan akan dibagikan satu persatu kepada warga. Kades Sirnagalih, H. Ahmad Anwar saat ditemui di kantornya menjelasakan pembagian bantuan dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan atau pshycal distancing, terlebih warga sangat antusias menerima bantuan ini.

“Dalam hal pendistribusian ini, kami melibatkan bhabinkamtibmas, babinsa, kepala dusun (kadus), BPD, LPM, RT, RW agar pendistribusian ini lancar dan cepat,” katanya.

Dikatakan, untuk bantuan provinsi, Desa Sirnagalih juga sudah menyalurkannya. Selain itu, bantuan bupati pun sudah distribusikan.

“Dalam hal pelayanan, Pemdes Sirnagalih sampai saat ini sudah normal dan sudah seperti biasa. Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan, jika hal itu dilakukan pasti kita akan cepat pulih dan normal lagi tanpa kekhawatiran,” pungkasnya. (Firman)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook