Stasiun Bogor Semakin Ramai Penumpang

BOGOR, INDONEWS — Wali Kota Bogor, Bima Arya kembali memantau aktivitas di stasiun Bogor, Senin (20/7/2020 ) pagi. Menurut pantauannya, stasiun Bogor lebih padat dari senin pekan lalu namun masih dapat terkendali.
Tiba distasiun pukul 05;00 WIB Bima Arya langsung melihat proses antrean penumpang yang memanfaatkan fasilitas bus gratis bantuan dari Kementrian Perhubungan dan Pemprov DKI Jakarta.
Sebanyak 77 unit bus diterjunkan untuk mengurai antrean didalam Stasiun Bogor, 10 unit bus diantaranya diberangkatkan dari pool bus damri, samping Botani Square.
“Bus ini kemarin disiapkan 150 unit tapi setengahnya tidak terpakai, makanya sekarang dikurangi dan cukup 77 unit bus saja” ujar Bima Arya.
Berbeda dari Senin pekan lalu yang cenderung lenggang pada pukul 06:30 WIB, antrean justru terlihat pada senin pagi tadi di jam yang sama, namun situasi tersebut masih bisa terkendali dan tak sepadat dua pekan lalu,sementara pantaun diluar stasiun antrean Bus gratis sudah mulai mencair sekitar pukuk 06:50 WIB. (Ddn)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook