Jelang Operasi Patuh, Sat Lantas Polres Bogor Gencar Pasang Spanduk

BOGOR, INDONEWS– Jelang Operasi Patuh Lodaya yang akan dilangsungkan pada Kamis (23/07/2020), Sat Lantas Polres Bogor melakukan pemasangan spanduk di titik-titik rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, sepanjang jalur puncak.

“Jumlahnya ada 12 spanduk imbauan keselamatan yang kami pasang di sepanjang jalur Puncak. 3 buah spanduk telah dipasang di tikungan Pusdiklat Cibogo, yang mana titik tersebut merupakan titik kerawanan pelanggaran lalu lintas. Kemudian 9 spanduk kita pasang di sepanjang tanjakan Selarong, yang mana di titik tersebut merupakan titik rawan kecelakaan akibat rem blong. Dan 38 spanduk serta ribuan poster kami pasang di titik-titik rawan, dan blind spot pada lokasi lainnya ,” jelas Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy melalui Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda, S.I.K.

“Kami berharap dengan dilakukannya pemasangan spanduk ini para pengguna jalan raya menjadi lebih taat berlalu lintas, mengingat pada tanggal 23 Juli 2020 kami akan melakukan Operasi Patuh Lodaya selama 14 hari,” tandasnya. (Firman)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook