Pemdes Nagrak Bangun Kantor Dua Lantai

BOGOR, INDONEWS — menempati ruang kerja nyaman adalah dambaan setiap pengawai di lingkungan di mana tempat seorang bekerja. Demi terciptanya maksimal dari hasil pekerjaan dan tentunya maksimal pula pelayanan terhadap masyarakat.

Untuk itu, Pemerintah Desa (Pemdes) Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor melaksanakan pembangunan kantor desa bersumber dari dana BHPRD dengan luas bangunan 25 meter x 12 meter dengan nilai anggaran Rp426.793.000. Adapun pelaksanaan pembangunan tersebut 150 hari kerja.

Kepala Desa Nagrak, Agus

Ketika ditemui diruang kerjanya Kepala Desa Nagrak, Agus mengatakan pembangunan tersebut secara bertahap, dan saat ini merupakan tahap pertama.

“Kami akan membangun dua lantai untuk kantor desa. Harapan kami dengan dibangunnya kantor desa memberikan semangat dan motivasi bagi pegawai desa serta dapat memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat,” katanya.

Warga sangat mendukung program Pemdes Nagrak yang telah membangun kantor. Menurut beberapa warga, kepemimpinan Agus telah membawa Desa Nagrak lebih maju dalam segala bidang, baik itu infrastruktur jalan maupun program lainnya.

“Sebagai masyarakat kami berharap agar Desa Nagrak menjadi desa termaju di Kecamatan Gunung Putri,” ujarnya singkat. (yadi)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook