Chatting tak Senonoh Berakhir Penganiayaan

Korban penganiayan

BOGOR, INDONEWS — Tindakan premanisme terjadi pada Minggu (2/8/2020). Tindakan kekerasan itu dilakukan tiga orang pelaku terhadap seseorang yang tidak lain adalah temannya sendiri, Rudi.

Kejadian berawal dari chating pesan whatsapp (WA) salah seorang pelaku kepada istri korban yang dirasa kurang senonoh. Akhirnya korban pun menegur pelaku melalui WA.

Merasa tidak terima ditegur, pelaku pun mengajak kedua rekannya mendatangi rumah korban di Kampung Lebak Nangka, Desa Kadumanggu, Babakan Madang, Minggu malam pukul 22:00 WIB.

Malam itu korban beserta istri dan anaknya sudah dalam keadaan tidur. Pelaku mengetuk rumah hingga korban tebangun dan menghampiri pelaku.

Namun naas, korban ditarik keluar rumah dan langsung dipukuli oleh ketiganya hingga tersungkur sebelum lari untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan warga.

Salah seorang tetangga mendengar korban berteriak minta tolong dan lari tergopoh-gopoh sebelum akhirnya pingsan dan ditolong tetangganya.

Setelah melakukan penganiayaan tersebut, ketiga pelaku pergi meninggalkan tempat kejadian dimana sebelumnya juga memberi ancaman kepada istri dan bapak mertuanya yang ada di rumah korban tersebut.

Keesokan harinya, korban dengan didampingi pihak keluarga melaporkan kejadian penganiayaan ini kepada pihak kepolisian setempat.

Pihak kepolisian berjanji akan segera menindaklanjuti laporan tindak kekerasan ini. Polisi juga mengaku telah mengantongi identitas para pelaku. (Deden)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook