Lima Kafilah MHQ Utusan DPC PDI Perjuangan Kab. Bogor Dilepas

BOGOR, INDONEWS — Kafilah Musabaqoh Hifdzil Qur’an utusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Jawa Barat dilepas di halaman Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Jumat (14/8/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Perwakilan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor ialah Hj. Umami, selaku Ketua Panitia MHQ tingkat Kabupaten Bogor. Pelepasan Kafilah disaksikan staf kesekretariatan, Kang Chepy.

Hj. Umami lantas menyampaikan pesan Ketua DPC PDI Perjuangan, H.R. Bayu Syahjohan, yang menyatakan bahwa PDI Perjuangan adalah partai nasionalis, cinta NKRI dalam keberagaman terbingkai Bhineka Tunggal Ika.

“Selain itu, kami juga berupaya maksimal ke arah revolusi mental sejalan dengan ajaran agama. MHQ saat ini adalah bagian dari upaya kami turut mensyiarkan Al-Qur’an bersama para hafidz hafidzoh, ahlul Qur’an,” katanya.

Sementara saat ditemui Indonews, Bayu berpesan kepada adik-adik yang saat ini diberi kesempatan berlomba dan menyiarkan MHQ tingkat Jawa Barat yang dilaksanakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, agar terus berjuang dengan ikhlas apapun hasilnya.

“Kami ucapkan selamat berjuang. Semoga Allah meridhoi dan sukses,” ucapnya.

Adapun kafilah DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor terdiri dari Farhan, Julian Akbar, Samy, Najma, Naila untuk katagori umum, SLTA dan SLTP.

Sebelum pemberangkatan, dilakukan doa bersama yang dipimpin H. Agus Riadi. (Mar)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook