LTM MWCNU Kecamatan Ciomas Berbagi Nasi Box

BOGOR, INDONEWS – Pada Jumat 9 Agustus 2020, di Masjid Al-Falah,  Kampung Sirnaraga, Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, bada Sholat  Jumat, jamaah mendapat nasi box.

Program ini dalam rangka memberi kesempatan kepada para jamaah untuk saling berbagi. Siapa yang ingin rezekinya kembar dan berkah, bisa mengikuti program ini.

Kaum hawa Perumahan Mutiara yang tergabung dalam paguyuban Jumat mubarok  turut mendonasikan paket nasi box berkah.

“Program ini sebagai rencana tindaklanjut kami pengurus LTM MWCNU Kecamatan Ciomas, paska dilantik oleh PC LTMNU Kabupaten Bogor,” kata pengurus LTM MWCNU, Bagja Nugraha.

Untuk memperjelas dan merinci program lanjutan, katanya, LTMNU Ciomas akan mengadakan rapat kerja di akhir Agustus ini.

“Kami pun telah berkoordinasi  dengan kang Haji Agus Riadi Ketua PC LTMNU Kabupaten Bogor via saluran informasi WA grup khusus,” timpal Ustadz Jujun Junaedi Abdullah, Ketua LTM MWCNU Ciomas.

“LTMNU Kecamatan Ciomas siap berharokah ‘gas pol’. Kita siap bersaing dalam kebajikan dengan LTM MWCNU Kecamatan lainnya yang lebih dulu terbentuk,” tutur Jujun.

“Kami ingat ucapan Haji Agus yang mengutip kata-kata Kyai Haji Abdul Manan Ketua PBNU, yaitu ngapain pengen dan minta di-SK-kan jadi pengurus LTMNU kalau tidak ngapa-ngapain,” katanya lagi. (Martua)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook