Kadispotmar Saluran Bantuan Paket Sembako di Desa Mekarwangi

BOGOR, INDONEWS — Jajaran Kadispotmar Mabesal TNI Angkatan Laut (AL) menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Desa Mekarwangi Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, bantuan tersebut berupa paket sembako sebanyak 105 paket. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kadispotmar Brigadir Jendral Marinir Nurri Andrianis Jatmiko kepada warga di halaman Kantor Desa Mekarwangi Kecamatan Cariu.

Dalam sambutannya, Kadispotmar Brigadir Jendral Marinir Nurri Andrianis Jatmiko mengatakan, selain penyaluran paket sembako, kedepan pihaknya juga akan membuat kerja sama di bidang pertanian atau yang lainnya, seperti dengan Poktan atau Gapoktan dan warga penggarap tanah TNI AL yang ada di Desa Mekarwangi ini.

“Adapun sasaran bantuan tersebut, yaitu untuk masyarakat yang benar-benar berhak menerima bantuan tersebut khususnya jompo dan anak yatim,” katanya.

Kadispotmar menambahkan, bantuan yang diserahkannya langsung itu berupa sembako, dan kebutuhan masyarakat lainnya dengan sebanyak 105 paket. Pihaknya juga berpesan kepada semua masyarakat, khusunya di Desa Mekarwangi yang terdampak covid-19 diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Mekarwangi mengaku sangat menyambut baik atas bantuan yang diberikan jajaran Kadispotmar kepada masyarakatnya. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Kadispotmar tersebut, yang sudah peduli terhadap masyarakat Mekarwangi.

“Kami sangat berterima kasih sekali karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, terlebih bagi warga yang jompo dan anak yatim,” ujarnya. (Jaya)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook