Pengendara Hingga Kuli Bangunan Diingatkan 3M

CIREBON, INDONEWS – Polres Cirebon Kota (Ciko melalui Kasat Binmas Akp Acep Anda, SH melaksanakan sosialisasi 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta membagikan masker. Kegiatan dilaksanakan secara serempak dengan mengikutsertakan anggotanya, Rabu (2/9/2020).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan aksi nyata jajaran unit Binmas Polres Cirebon Kota dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat agar senantiasa melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M,” jelas Acep Anda.

Dikatakan, kegiatan Sat Binmas saat ini dengan sasaran kepada pengendara dan kuli bangunan di sekitar jalan Lemahwungkuk dengan melibatkan Kaur Bin Ops Iptu Momon Sukarman SH, diikuti Kanit Bin Polmas Ipda M. Sukrim SH, Kanit Bintibmas Aiptu Imam Taufiqul Majid , Kaur Mintu Penata Dedi Maksudi , dan seluruh anggota Staf Sat Binmas Polres Cirebon Kota.

“Kami juga mengimbau masyarakat menyikapi penyebaran Covid-19 dengan tidak panik, namun tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta melaksanakan 3M,” sambungnya.

Sementara Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, menyampaikan bahwa masyarakat harus selalu diimbau dan diingatkan sehingga tidak menjadi korban virus corona.

“Mengingat penyebaran virus corona ini sudah cukup jelas membahayakan, saya mohon pemahaman yang sama pada seluruh masyarakat khususnya warga Cirebon Kota,” ujar dia.

Dia menambahkan sosialisasi merupakan kepedulian dari Sat Bimas Polres Cirebon Kota untuk sama-sama menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. (Pur)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook