Diduga Terkena Serangan Jantung, Warga Nyalindung Ditemukan tak Bernyawa

BOGOR, INDONEWS – Sesosok mayat laki-Laki (45) ditemukan di pelataran rumah warga di Kampung Nyalindung, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Rabu (2/9/2020).

Mayat pertama kali ditemukan Suheri, warga Desa Nyalindung pada Rabu malam sekitar pukul 19.30 WIB. Suheri mendapati sosok mayat tersebut tergeletak dalam keadaan meninggal dunia. Suheri pun mengenali identitas korban.

Korban adalah Erlin, warga Kampung Kaum, Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol. Setelah mengetahui kejadian tersebut, Suheri pun langsung menghubungi keluarga korban dan melaporkannya ke Polsek Jongggol.

Polsek Jongggol yang menerima laporan adanya penemuan warga yang sudah dalam keadaan meninggal dunia, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP penemuan mayat tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan dan keterangan para saksi serta keterangan keluarga korban, korban Erlin diduga meninggal karena serangan jantung. Keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut. Keluarga mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan musibah dan takdir dari yang maha kuasa,” jelas Kapolsek Jonggol. (firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook