LTM MWCNU Ciomas Berbenah, Menata Langkah & Mematok Target

BOGOR, INDONEWS – LTM MWCNU Ciomas berbenah, menata langkah dan mematok target serta mendukung penuh target 1.000 anggota Komasnu. Hal ini untuk mendukung penuh target yang telah dituangkan dalam MuU (nota kesepahaman) antara pengurus komasnu pusat dengan pengurus komasnu/LTMNU Kabupaten Bogor.

“Iya. Kami diberi tahu oleh Ketua LTMNU Kabupaten Bogor untuk sukseskan 1000 anggota aktif  Komasnu (Koperasi Masjid Seluruh Nusantara),” ujar Jujun, Ketua LTM MWCNU Ciomas, Kabupaten Bogor, Rabu 2 September 2020.

“Kami pun pasang target agar bisa bantu 250 anggota untuk tahun 2020,” tambahnya.

Malam itu, kata dia, telah dirancang semacam blue print (cetak biru) yang menjadi acuan berharokah. “Kita lakukan gerakan terpadu, meramu program BBM (bersih-bersih berkah), Gismas (gerakan infak shodaqoh untuk memakmurkan masjid) dan pola marketing Komasnu terintegrasi berbasis digital, sejalan dengan konsep industri 4.0,” sambunya.

“Tentunya, racikan action strategist, action plans nya tidak bisa dikemukakan di sini. Ini rahasia perusahaan,” elak Jujun ketika pewarta minta afirmasi.

“Lihat betapa kompak tim LTM dengan pengurus MWCNU Ciomas. Ini aset integritas dan kesolidan kami untuk bergerak,” Jujun menambahkan.

Sementara Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah MWCNU Ciomas selalu memberi arahan. Begitupun Ketua PC LTMNU Kabupaten Bogor senantiasa melakukan pendampingan manajemen.

“Insya Allah, bangkitnya ekonomi Jam’iyyah Komasnu ( Koperasi masjid seluruh Nusantara) bisa menopang ketahanan harokah dalam beribadah. Bersama Komasnu, kita majukan, tumbuh kembangkan usaha atau bisnis para anggota dan membantu pemasaran produk lokal untuk dikonsumsi nasional,” ujarnya. (Martua)

Facebook Comments

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Facebook