Patroli Gaplin, Polsek Babakan Madang Dapati Warga Tanpa Masker

BOGOR, INDONEWS – Polsek Babakan Madang, Polres Bogor melakukan kegiatan patroli gabungan dalam rangka pendisplinan kegiatan PSBB pra adaptasi kebiasaan baru (AKB) di sejumlah titik keramaian pada wilayah hukum Polsek Babakan Madang.

Kegiatan dilakukan langsung Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa, bersama anggota dan personel gabungan dari Koramil Babakan Madang dan Muspika Babakan Madang, mengedepankan langkah persuasif dengan melakukan kegiatan imbauan serta teguran bagi pelanggar protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan).

“Kami melakukan kegiatan pendisiplinan PSBB pra AKB ini mulai dari area Sentul City, Sentul Nirwana hingga ke tempat wisata Jungleland Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor yang merupakan titik-titik keramaian di wilayah hukum Polsek Babakan Madang. Alhamdulillah selama kegiatan yang kami lakukan tadi malam Minggu (13/09) semua warga masyarakat dan pengunjung melaksanakan protokol kesehatan 3M,” tutur Kompol Silfia.

Pada operasi ini, masih didapati warga melanggar aturan 3M dengan tidak mengenakan masker. Pihak kepolisian pun menindaknya dengan cara humasis. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook