Pilkades Limusnunggal, Masyarakat Diminta Tidak Beruforia

Rapat koordinasi dan sosialisasi pelaksanaan pilkades serentak di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor

BOGOR, INDONEWS – Guna terciptanya keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di wilayah Cileungsi terkait pelaksanaan pilkades serentak tahun 2020, Danramil 2106/Kodim 0621 Cileungsi, Mayor Inf. Acep Komarudin menghadiri rapat koordinasi dan sosialisasi pelaksanaan pilkades serentak di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Acara dilaksanakan di aula kantor Desa Limusnunggal, Rabu (16/9/2020) dengan dihadiri Camat Cileungsi Zaenal Ashari dan Danramil 2106 Cileungsi Mayor Inf Acep Komarudin, Polsek Cileungsi para kasi dan staf Kecamatan Cileungsi, serta Ketua Panitia Pilkades Limusnunggal.

Dalam kesempatan itu, Camat Cileungsi Zaenal Ashari menyampaikan bahwa di Cileungsi yang mengikuti pilkades ada dua desa.

“Tujuan dari rapat ini untuk mendorong terciptanya stabilitas keamanan di wilayah Cileungsi dalam rangka menyambut pelaksanaan pilkades serentak tahun 2020,” terangnya.

Oleh karena itu, dirinya memohon kepada panitia penyelenggara agar bekerja dengan penuh rasa tangungjawab.

“Saya juga mengimbau panitia dan perangkat desa agar selalu menjaga netralitas dan bekerja secara professional. Dan masyarakat jangan terlalu berlebihan beruforia karena situasi Covid-19 saat ini sedang mewabah,” ujarnya.

Di tempat sama, Danramil 2106 Mayor Inf Acep Komarudin memberikan sambutan, yang intinya TNI-Polri dan Kecamatan Cileungsi bersinergi untuk menciptakan ketentraman, ketertiban dan keamanan  lingkungan, terlebih menjelang pelaksanaan pemungutan suara pilkades yang akan berlangsung tanggal 20 Desember nanti.

“Kami Forkopimka Cileungsi berharap kepada semua pihak terkait untuk selalu bersama-sama menjaga Kecamatan Cileungsi, selalu dalam situasi kondusif terlebih situasi saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19,” ujarnya

“Kami juga berharap panitia, Pjs Kades dan aparat desa lainya untuk selalu berkoordinasi. Jalin komunikasi yang baik demi suksesnya pelaksanaan pilkades dan apabila terjadi suatu permasalahan agar segera dilaporkan untuk dilakukan tindakan atau kecepatan penangganan sehingga tidak sampai berkembang,” tegas Mayor Acep. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook