Melalui Rakor, Muspika Cileungsi Tekankan Disiplin Prokes

BOGOR, INDONEWS – Guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Cileungsi, Danramil 2106/Kodim 0621 Cileungsi Mayor Inf Acep Komarudin menghadiri rapat koordinasi membahas masalah sosialisasi Covid-19, bantuan bantuan bansos, pembangunan akan berdampak pada pembangunan infrastruktur, razia masker dan membahas tentang banjir serta lesing di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor. Acara dilaksanakan di rumah kepala Desa Pasirangin, Rabu (23/8/2020).

Acara dihadiri Camat Cileungsi Zaenal Ashari dan Danramil 2106 Cileungsi Mayor Inf Acep Komarudin, anggota Polsek Cileungsi para kasi dan staf Kecamatan Cileungsi, para kepala desa se Kecamatan Cileungsi dan jajarannya, tokoh pemuda, tokoh agama, BPD dan ormas.

Dalam kesempatan itu, Zaenal Ashari menyampaikan bahwa Cileungsi dan Kabupaten Bogor sedang dilanda pandemi Covid-19, maka tujuan dari rapat ini untuk mendorong terciptanya stabilitas keamanan di wilayah Cileungsi dalam rangka menekan dan menegakkan displin protokol kesehatan (prokes).

“Oleh karena itu ,saya pribadi memohon kepada kepala desa dan jajarannya agar bekerja dengan penuh rasa tangung jawab. Saya juga mengimbau masyarakat Cileungsi dan perangkat desa agar selalu menjaga protokol kesehatan dan bekerja secara professional. Masyarakat juga jangan mengabaikan protokol kesehatan,” paparnya.

Di tempat sama, Danramil 2106 Mayor Inf Acep Komarudin memberikan sambutan yang intinya TNI-Polri dan Kecamatan Cileungsi bersinergi untuk menciptakan ketentraman, ketertiban dan keamanan  lingkungan Cileungsi.

“Oleh karena itu, kami Forkopimka Cileungsi berharap kepada semua pihak terkait untuk selalu bersama-sama menjaga Kecamatan Cileungsi selalu dalam situasi kondusif, terlebih situasi saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19,” tegas Mayor Acep. (firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook