Babinsa Pantau Pendaftaran Pilkades Cileungsi Kidul

BOGOR, INDONEWS – Pada Jumat (25/9/2020), di Kantor Desa Cileungsi Kidul, Babinsa Pelda Edi Nuryo dengan panitia pilkades, bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan pendaftaran balon (bakal calon) pilkades Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Desa Cileungsi Kidul merupakan salah satu desa di Kecamatan Cileungsi yang akan mengelar pemilihan kepala desa tahun 2020 yang akan dilaksanakan bulan Desember 2020. Oleh karena itu, Pelda Edi Nuryo selalu memantau dan mengikuti segala tahapan yang akan dilaksanakan.

Saat ini di Desa Cileungsi Kidul baru memiliki satu orang bakal calon yang sudah mendaftarkan diri sebagai Kepala Desa Cileungsi Kidul periode mendatang yang akan dilaksanakan secara serentak oleh Kabupaten Bogor.

Dengan selalu giatnya, Pelda Edi Nuryo memantau setiap perkembangan yang terjadi di wilayah desa binaannya tersebut terkait akan dilaksanakan gelaran pilkades serentak tahun 2020 diharap dapat selalu tercipta situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif.

“Pelaksanaan pilkades ini serentak dilaksanakan pada bulan Desember 2020 di seluruh Kabupaten Bogor, khususnya di Desa Cileungsi Kidul bisa berjalan dengan aman dan lancar dalam pelaksanaannya,” jelas Pelda Edi Nuryo. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook