Suhardi Bawa Misi Perbaikan dan Perubahan untuk Tlajung Udik

BOGOR, INDONEWS – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor baru menerima tujuh berkas bakal calon yang sudah lengkap, salah satunya dari Suhardi, bakal calon (balon) Kepala Desa Tlajung Udik yang sudah melengkapi data formulir pendaftaran ke Panitia Pilkades.

Nampak antusias para pendukung, serta simpatisan mengiringi penyerahan berkas balon asal Tlajung Udik ini, Minggu (27/9/2020).

Wakil Ketua Panitia Pilkades, Purwanto menjelaskan, saat pengambilan berkas tercatat ada 11 bakal calon yang datang, mengambil berkas dan  yang sudah mengembalikan berkas persyaratan baru 7 balon, salah satunya Suhardi.

“Untuk pengambilan berkas dan pengembalian berkas sesuai tahapan tanggal 19 September sampai 27 September 2020 pukul 24:00 Wib dan tidak ada perpanjang waktu,” jelasnya.

Diharapkan, para balon bersama timnya bisa terus menjaga situasi keamanan di masyarakat. Dengan pilkades ini diharapkan bisa menjadi sarana pemahaman pendidikan politik kepada masyarakat.

“Saya tekankan, hindari kecurangan dalam ajang pilkades, termasuk politik uang dan kampanye hitam. Itu jelas tidak baik,” tegas Purwanto.

Ketua tim kemenangan balon, Nebrizal mengharapkan melalui ajang pilkades nanti bisa mendapatkan pemimpin yang amanah, serta membangun Desa Tlajung Udik yang bisa memajukan desa dan masyarakatnya.

Sementara itu, bakal calon Kepala Desa Tlajung Udik, Suhardi mengatakan, pengembalian berkas pencalonannya ini sebagai langkah nyata pihaknya serius mengikuti ajang Pilkades. Diharapkan bisa memberikan nuansa baru dan membawa Desa Tlajung Udik ke arah yang lebih baik dari segala bidang.

“Majunya saya sebagai calon orang nomor satu di Pemerintahan Desa Tlajung Udik, dengan berbekal pengalaman yang sudah ada. Saya menginginkan adanya kemajuan untuk Desa Tlajung Udik melalui program desa yang kongkrit dan realitas,” paparnya.

Pihaknya mengharapkan kedepan Desa Tlajung Udik harus ada kemajuan yang lebih signifikan dalam bidang infrastruktur, perekonomian, dan lainnya.

Tentunya ini melanjutkan kegiatan positif yang sudah dibangun dan membuat inovasi baru,” tandasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook