Cegah Kerumunan, Tim Gabungan Sidak Tempat Karaoke

BOGOR INDONEWS – Satpol PP Kecamatan Gunungputri beserta TNI-Polri, menggelar penegakan displin protokol kesehatan gabungan dimulai pukul 20.00 malam, di wilayah depan Polsek Gunungputri dan tempat karaoke, Selasa (29/9).

Kegiatan dipimpin Kasi Trantib Gunungputri, Suradi. Sasaran operasi ini tempat hiburan atau keramaian dan pengendara. Operasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seluruh warga dan pejalan kaki serta orang di tempat karaoke diimbau untuk mentaati protokol kesehatan. Sedangkan tempat karoke, dilarang beroperasi di masa pandemi.

“Bagi warga yang tidak memakai masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan serta tempat karaoke yang diduga melanggar PSBB maka akan ditegur dan ingatkan. Jika melanggar lagi akan dikenakan sanksi,” jelas Suradi.

Sementara itu, Camat Gunungputri Didin Wahidin menuturkan, penegakan displin gabungan akan rutin dilaksanakan guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Gunungputri.

“Dalam penegakan disiplin ini, kami bersama melibatkan Koramil, Polsek Gunungputri dan Satpol PP. Penegakan disiplin ini bersinergi dengan aparat kepolisian serta TNI untuk mempersempit penyebaran Covid-19. Untuk itu, kami optimalkan operasi masker dan operasi tempat hiburan malam (THM) secara rutin,” jelasnya.

Berkaitan dengan tempat karaoke yang disidak, dirinya mengimbau agar jangan melanggar Perbub. “Sedangkan terkait sanksi, kami limpahkan ke Satpol PP, karena itu bukan kewenangan kami,” tegas Didin. (firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook