Balon Kades Tlajung Udik Ikrarkan Pilkades Damai

BOGOR, INDONEWS – Sebanyak 3 dari 7 bakal calon yang maju dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tlajung Udik, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor pada 20 Desember 2020, mengikrarkan bersama fakta integritas di kediaman salah satu ketua tim pemenangan balon Suhardi, Sabtu (3/10/2020).

“Kami balon kades harus bertangungjawab menjaga dan mewujudkan kondisi di wilayah yang kondusif. Mengarahkan masa pendukung dan kades untuk tidak melakukan tindakan atau kegiatan  yang menimbulkan kerawanan sosial di masyarakat, terlebih dalam situasi Pandemi Wabah Virus Corona, dan harus tetap melakukan protokol kesehatan. Ikrar fakta integritas ini bertujuan untuk membangun komitmen bersama mewujudkan kondisi wilayah yang tentram, aman dan nyaman,” ujar Suhardi, salah satu balon.

Adapun Ikrar Pilkades damai dan sehat ini dihadiri balon Wawan Hermawan dan balon Asdi, yaitu mereka bertangung jawab menjaga dan mewujudkan konsdisi wilayah yang kondusif serta bersaing secara sehat pada saat sebelum dan sesudah pelaksanaan pemilihan kepala desa, bersikap tulus dan ikhlas (legowo) untuk menerima hasilnya dan tetap menjaga protokol kesehatan dan kamtibmas.

Berdasarkan catatan yang dimiliki panitia Pilkades Tlajung Udik, balon kepala desa terdiri dari 7 balon kepala desa.

Sebanyak 3 balon Kepala Desa Tlajung Udik, setelah mengikrarkan kesepakatan bersama salah satu balon, Suhardi mengatakan jika menjadi pelayan masyarakat harus bersikap satria, perwira dan tidak boleh marah jika kalah dalam pelaksanaan pilkades, serta harus sportif dan bersaing secara sehat.

“Sebenarnya tujuan kami ini sangat mulia ingin melayani masyarakat. Saya juga bangga kepada balon-balon lain yang berani maju mencalonkan pilkades,” tegas Suhardi. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook