HUT Ke-75 TNI, Ketua PP Bogor: TNI Selalu di Hati

BOGOR, INDONEWS,- Tentara Nasional Indonesia (TNI) memasuki usia ke-75 pada 5 Oktober 2020. Di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI kali ini, tema “Sinergi untuk Negeri” dipilih.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, H.M. Yunus PBA mengapresiasi tugas dan fungsi TNI selama ini. TNI menurut Yunus, telah menjadi salah satu garda terdepan bagi rakyat, sehingga TNI disebut-sebut selalu di hati.

“Di hari jadi TNI ke-75 ini, para tentara tetap solid dan tambah kuat. Sebab di pundak TNI lah, harga diri bangsa dan kedaulatan negara ini diembankan dan selalu dijaga. Karena itu TNI disebut sebagai pelindung bagi rakyat, bangsa, dan Negara,” ujar Yunus, di Bogor, Senin (5/10/2020).

Kedaulatan negara dan rasa aman, tambahnya, amat penting bahkan menjadi pra-syarat dalam melaksanakan pembangunan. Semua komponen bangsa bisa berjalan dengan maksimal manakala kedaulatan dan keamanan bangsa tetap terjaga. Termasuk di era adaptasi New Normal, TNI bersama-sama rakyat melawan pandemi Covid-19.

“Maka itu, kita berharap TNI makin kokoh dan kuat. Semakin mapan di usianya yang ke-75. Dan TNI selalu ada di hati rakyat Indonesia,” sambung Yunus. (den)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook