Pilkades Klapanunggal Hadirkan Balon Kades Berjiwa Sosial

BOGOR, INDONEWS – Daerah yang berpotensi di bidang Industri dan ketenagakerjaan, tentu tak sembarang pula warganya dalam memilih siapa yang akan pantas menjadi kepala desa nanti.

Pilkades Klapanungggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor menurut data para bakal calon yang sudah terdaftar dan sudah memenuhi persyaratan yang diminta oleh panitia pemilihan. Ada satu nama yang diusung oleh sejumlah masyarakat, yaitu Ade Endang Sarifudin.

Menurut informasi dari msyarakat sekitar, Ade Sarifudin diusung lantaran acap kali membantu warga yang dalam kesulitan dengan bekerja sama melalui relawan-relawannya. Banyak warga yang terbantu kesulitannya seperti memperbaiki rumah warga yang tidak layak mampu dan membangun turap anti Longsor di Desa Klapanunggal, seperti yang dikerjakan Minggu (4/10/2020).

Bakal calon yang sempat menekuni dunia usaha kontraktor, mengaku optimis bakal memenangkan Pilkades tersebut. Dia menyampaikan kepada warga masyarakat bersamanya membawa Desa Klapanunggal lebih maju dan sejahtera.

Berbagai program sudah dipersiapkan matang demi Klapanunggal maju dan sejahtera. Sebagai balon kandidat kepala desa Klapanunggal, Ade Endang Saripudin siap mengemban visi dan misi menciptakan perubahan untuk Desa Klapanunggal yang lebih baik lagi.

“Ade Endang Saripudin bertekad ingin memajukan desa dari berbagai sektor. Salah satu sektor yang paling utama adalah sektor pendidikan dan ekonomi kerakyatan. Saya siap maju dan tekad saya sudah bulat untuk memajukan Desa Klapanunggal  ini dari berbagai sektor,” jelasnya.

Sementara tim sukses (timses) balon Asep menganggap, penduduk Ddesa Klapanunggal yang heterogen terdiri dari berbagai kultur masyarakat perlu memiliki persamaan persepsi, supaya apa yang dicita-citakan sebagai desa maju terwujud.

“Dan ini akan bisa terwujud jika seluruh element masyarakat yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama, karena kita punya program dimana pembangunan desa Klapanunggal harus cepat, elegant, ramah, dedikasi,  amanah dan subtainable (berkelanjutan),” terangnya.

Ia menambahkan, sebagai timses kalau sebelumnya masyarakat pada umumnya konsumtif, kedepan, akan kelola potensi yang ada sehingga masyarakat lebih produktif.

“Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya pembangunan infrastruktur yang baik,” tegasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook