Jabat Ketua DPD Partai Beringin Karya, Syaeful Anwar Optimis Menyongsong Perubahan

BOGOR, INDONEWS – Bertempat di Puspa Raya Graha Kartika Pratama Blok D 1.2 No 4 Cibinong, Kabupaten Bogor, Kader Partai Beringin Karya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bogor menggelar rapat dan pertemuan serta membahas kepengurusan partai, belum lama ini.

Acara dihadiri Ketua DPD kabupaten Bogor Syaeful Anwar, S.Pd., MM. CRBD, Sekum Wahyudi SH, serta Pengurus DPD Muhamad Yusuf, S.Pd.I, dan Asep Rustadi.

“Rapat koordinasi daerah ini guna menyikapi arahan Sekjen DPP Partai Beringin Karya pada tanggal 6 Oktober 2020, untuk menyusun rencana kegiatan dan tindak lanjut kepartaian. Rapat dan pertemuan serta silaturahim antar kader ini membahas keaktifan dan kemajuan dalam kepengurusan partai Beringin Karya yang lahir dari partai Berkarya yang sebelumnya berganti kepemimpinan,” jelas Anwar.

Sesuai hasil musyawarah dengan para kader dan sepakat bahwa Syaeful Anwar sebagai Ketua DPD Partai Beringin Karya Kabupaten Bogor. Ia pun menargetkan kepengurusan baru ini lebih meningkatkan lagi dalam kemajuan partai.

Syaeful Anwar mengatakan, pertemuan antar kader Partai Beringin Karya ini tidak lain membahas menyusun rencana kegiatan dan keaktifan partai.

Sosok pengusaha muda ini, dengan pendidikan terakhir magister dan memiliki segudang pengalaman baik diorganisasi maupun memimpin perusahaan dengn pendidikan terakhir di strata dua magister management (MM) jurusan management sumber daya manusia di Institut Pengembangan Wirausaha Indonesia (IPWI) Jakarta yang lahir 43 tahun yang lalu, optimis menyongsong kemajuan serta perubahan.

Bukan tanpa alasan, untuk dipercayanya menjadi ketua DPD karena para kader-kader merekomandisikan Syaeful Anwar sebagai ketua DPD Kabupaten Bogor, bukan semata mata menunjuk karena Syaeful Anwar sudah menyiapkan segala sesuatunya, baik untuk kantor DPD maupun konsolidasi terhadap DPC se Kabupaten Bogor.

Syaeful Anwar adalah salah satu kader partai berkarya terbaik yang pernah maju dipemilihan legislatif pada tahun 2019 dan mendapat suara terbanyak di kabupaten bogor mewakili Dapil III.

“Kita ingin menghidupkan kembali kepengurusan Partai Beringin Karya. Maka dari itu, kita melakukan pertemuan pengurus DPD Kabupaten Bogor dengan para kader yang ada di 40 kecamatan,” katanya kepada INDONEWS, Jumat (9/10/2020).

“Partai Beringin Karya dengan perubahan semata mata untuk kemajuan bersama,” katanya.

Syaeful Anwar menargetkan, partai Beringin Karya bisa memiliki anggota legislatif setiap dapilnya.

“Target saya 1 dapil 1 anggota legislatif (aleg). Itulah cita-cita yang mungkin bisa tercapai selagi para pengurus dan kader terus memberikan karyanya. Jadi, apapun partainya tergantung apa yang ada didalam kepengurusannya,” pungkasnya. (Firm)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook