Reruntuhan Bangunan SMP PGRI Kota Batu Membahayakan

BOGOR, INDONEWS – SMP PGRI Kota Batu Ciomas yang terletak di lokasi SDN Kota Batu 04 Ciomas bangunannya sudah ambruk. Ironisnya, hingga saat ini tidak ada pihak yang memperhatikan kondisi tersebut, sehingga bangunan dibiarkan begitu saja. Termasuk pihak sekolah.

Sisa-sisa bangunan pun saat ini berpotensi membahayakan bagi yang melintas ke area sekolah, khususnya guru dan siswa SDN Kota Batu Ciomas 04.

Salah satu Guru SDN Kota Batu 04, Luki mengatakan, seharusnya jika memang bangunan sekolah sudah tidak dipakai, maka sisa genteng yang ambruk harus segera diturunkan.

“Kita khawatir terjadi apa-apa kepada guru maupun siswa jika proses belajar mengajar kembali normal. Jadi memohon kepada pihak sekolah dan yang terkait lainnya untuk menyelesaikan masalah ini,” ungkapnya, Rabu (14/10/2020)

Dijelaskan, SMP PGRI Ciomas dulunya memang terkenal dan banyak siswanya. Namun berhubung sejumlah orantua memilih sekolah swasta, sehingga lama-lama SMP PGRI Ciomas tersisihkan.

“Banyak murid yang sekolah ke SMP swasta dan negeri lain di Ciomas. Hingga, SMP PGRI ini bisa dikatakan sekarang sudah tidak punya siswa lagi,” pungkasnya. (Bintono)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook