MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Raih 2 Penghargaan

“Saya pikir penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi para ketua MPC, anggota, dan umumnya keluarga besar Pemuda Pancasila lainnya untuk tetap berkarya, bekerja nyata dalam membangun bangsa dan mempertahankan NKRI dengan Pancasila sebagai ideologinya.”

Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat, Drs. TB Dasep saat menyerahkan penghargaan kepada Ketua MPC PP Kabupaten Bogor, M. Yunus PBA

BANDUNG, INDONEWS – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, M. Yunus PBA dinobatkan sebagai salah satu ketua MPC terbaik.

Yunus lantas dihadiahi dua penghargaan dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Barat, Drs. TB Dasep, pada saat Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) MPW Pemuda Pancasila, Jawa Barat di Hotel Grand Paradise, Bandung, (1/11/2020).

BERITA TERKAIT: Hadiri Rakorwil MPW PP Jabar, Ini Harapan Yunus PBA

“Dua penghargaan ini tentu membuat saya bangga dan semakin termotivasi untuk terus berkarya di wadah Pemuda Pancasila. Penghargaan pertama kategori kwantitas anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor dan yang kedua penghargaan untuk Ketua MPC, saya sendiri,” ungkap Yunus, yang menerima penghargaan dengan didampingi pengurus MPC PP Kabupaten Bogor.

Meski demikian, Yunus mengaku dua penghargaan tersebut belum membuatnya puas dalam berkiprah di salah satu organisasi kemasyarakat terbesar di Indonesia tersebut.

“Tentunya masih banyak pekerjaan rumah yang harus kami tuntaskan. Jadi penghargaan ini belum cukup membuat saya puas. Masih banyak penghargaan lainnya yang harus kami gapai dengan melaksanakan tugas organisasi secara baik,” ujar dia.

Yunus menambahkan, penghargaan tersebut harus menjadi cambuk bagi anggotanya agar meningkatkan kekompakan dan kedisiplinan dalam berorganisasi serta membantu masyarakat.

“Saya pikir penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi para ketua MPC, anggota, dan umumnya keluarga besar Pemuda Pancasila lainnya untuk tetap berkarya, bekerja nyata dalam membangun bangsa dan mempertahankan NKRI dengan Pancasila sebagai ideologinya,” pungkas Yunus. (bon)

Facebook Comments

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Facebook